Laman

Selasa, 01 April 2014

Misteri Dibalik Jatuhnya Pesawat MH370

And i'm back! gila udah lama banget gak buka blog ini ya... Ok, hasrat ngeblog gue balik karena temen-temen gue mulai aktif ngeblog gitu. Tapi bedanya, blog mereka isinya haha-hihi dan kehidupan mereka, Diary gitu deh. But i'll stay in this shit :D

Ok today, kita bakal ngebahas soal peristiwa yang benar benar jadi hot topic di seluruh dunia. Yup, Menghilangnya pesawat MH370. Ya mungkin emang udah agak basi sih, tapi gue mau ngebahas sisi lain dari kecelakaan yang janggal ini. Ya, gue bakal bahas sisi konspirasinya. Ok, let's begin...

Jumat, 26 Oktober 2012

Aka Manto - japanese urban legend



"which do you prefer, red cloak or blue cloak?"

Akhirnya ngepost lagi...udah berapa bulan ya gue gak buka blog ini? maaf ya blogku tercintaaa~
Oke, cukup basa basinya...see that quote on the top of this post? tau artinya? alright, akan saya bahas sekarang....


Kamis, 22 Maret 2012

Astral Project

ok guys, karena gw udah selesai UTS, gw bakal ngepost sesuatu lagi....mumpung ada inspirasi ini.-_- ok, now, gw bakal nulis tentang Astral project. Tau astral project? masa iya gw harus jelasin lagi...yaudah deh, gw jelasin biar lo semua ngerti.